LANGSA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar pelatihan tes pengukuran dan evaluasi bagi pelatihan Pora 2018 selama 2 hari di Aula RTH Hutan Kota Langsa. Acara dihadiri Kementerian Pemuda dan Olahraga diwakili Drs. H. Basyaruddin Daulay, M.Kes, Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Dandim 0104/Aceh Timur diwakili Kapten Arh Jumari, Kapolres Langsa yang diwakili Kapolsek Langsa Barat IPTU Jamaluddin Nasution, Kajari Langsa diwakili Zulfan, SAg, SH, Kadis Pora Kota Langsa Drs. Syafrizal, SE dan para pengurus cabang olahraga KONI Langsa.
Ketua KONI Kota Langsa Muhammad Zulfri, ST, MM, MT dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan bersumber dana dari APBN melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 27 sampai 28 Desember.

 “Semoga dengan kegiatan ini dapat menghasilkan pelatih-pelatih yang profesional untuk menjadi juara umum dalam mengikuti PORA 2018 mendatang,” ujarnya. (bersumber : lintas atjeh)